Bakal calon Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri menyatakan dengan banyaknya partai politik yang mengusung dan mendukung dirinya bersama Rupina sebagai pasangan Baru pada Pilkada Kapuas Hulu optimistis menang.

" Kami sangat yakin, berkat kerjasama dukungan dari partai politik dan masyarakat Kapuas Hulu pasangan Baru yaitu Baiduri - Rupina bisa memenangkan Pilkada Kapuas Hulu dan itu merupakan kemenangan Kapuas Hulu," kata Baiduri, usai mendaftar ke KPU Kapuas Hulu, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, di Putussibau, Kapuas Hulu, Minggu.

Baca juga: Pilkada Kapuas Hulu, Baiduri - Rupina diantar ribuan pendukung ke KPU

Disampaikan Baiduri, pasangan Baru telah diusung lima partai politik yaitu PPP, Golkar, PKB, Hanura dan Nasdem, sedangkan partai pendukung yaitu Perindo, PKS, PBB dan Berkarya.

Menurut dia, dari partai politik itu pasangan Baiduri - Rupina (Baru) memperoleh dukungan 15 kursi dari 30 kursi di DPRD Kapuas Hulu.

" Alhamdulillah, kami sudah menyampaikan dokumen pendaftaran dan persyaratan sudah lengkap, selanjutnya kami akan mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan dan kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan kami optimis memenangkan Pilkada yang merupakan kemenangan bersama," kata Baiduri.

Baca juga: Polisi : tahap pendaftaran bakal calon Pilkada di Kapuas Hulu aman
Baca juga: NasDem resmi mengusung Baiduri di Pilkada Kapuas Hulu
Baca juga: Baiduri harapkan dukungan Partai Demokrat pada Pilkada 2020
 

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020