Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat mengaku sangat gembira mendapatkan nomor urut tiga pada Pilkada Kapuas Hulu karena diyakini merupakan angka kemenangan yang juga merupakan nomor tiga itu melambangkan persatuan Indonesia dalam sila ke tiga Pancasila. 

" Salam metal tiga jari, angka kemenangan melambangkan persatuan Indonesia tentu kami merasa senang sesuai prediksi kami memperoleh nomor urut tiga," kata Fransiskus Diaan, kepada insan Pers, usai pencabutan nomor urut Paslon, di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis.

Pria yang akrab disapa Bang Sis itu menyampaikan bahwa angka tiga juga angka keramat, dimana itu merupakan angka keberuntungan sebab berkaitan dengan nomor urut tiga pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember, sehingga di simpulkan 39 yang juga merupakan usianya saat ini.

Menurut dia, angka tiga nomor urut yang mereka miliki itu bukanlah suatu yang kebetulan, tetapi merupakan angka menuju kemenangan dalam mewujudkan Kapuas Hulu hebat.

" Salam metal, kita pasti menang dengan nomor urut tiga, sekali lagi salam tiga jari," seru Sis yang saat itu di dampingi pasangannya yaitu Wahyudi Hidayat.

Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat merupakan pasangan muda peserta Pilkada Kapuas Hulu dengan di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020