Kapolres Kapuas Hulu Kalimantan Barat AKBP Wedy Mahadi mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga citra Polri dalam melaksanakan tugas pengabdian di tengah masyarakat.

" Jaga citra Polri dalam setiap pelaksanaan tugas karena keberadaan Polri merupakan amanat dari rakyat yang utamanya    adalah mampu menampilkan jati diri yang baik disetiap pengabdian," kata AKBP Wedy Mahadi, saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, di Putussibau, Senin.

Baca juga: Kapolda Kalbar pimpin serah terima jabatan empat Kapolres

Sertijab Kasat Reskrim itu dari AKP Feby Rando digantikan oleh IPDA Moh Imam Reza yang sebelumnya menjabat Panit I Unit 3 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Disampaikan Wedy, mutasi jabatan pada institusi Polri merupakan penyegaran bagi personil serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres Kapuas Hulu.

Dalam kesempatan itu, Wedy meminta agar Kasat Reskrim yang baru segera mengimplementasikan program prioritas Kapolri yaitu presisi, prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan dengan tujuan    menata kelembagaan terutama sistem dan metode organisasi untuk menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0.

Baca juga: Mantan Kapolda Kalbar ajak personel polisi cintai institusinya
Baca juga: Irjen Polisi Remigius resmi pimpin Polda Kalbar

Ia meminta juga agar Kasat Reskrim segera menyesuaikan diri dengan perubahan teknologi kepolisian modern, peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban     masyarakat, peningkatan kinerja penegakkan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan COVID-19 serta pemulihan ekonomi normal.

" Kepada pejabat Kasat Reskrim yang lama kami sampaikan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya dalam mengemban tugas kepolisian," ucap Wedy.

Baca juga: Danlanud Supadio pimpin sertijab Dan Skadron Udara 1

Pewarta: Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021