Pimpinan Bank Kalbar Cabang Singkawang menyerahkan secara simbolis dana CSR untuk pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Singkawang senilai Rp500 juta.

"Penyerahan dana CSR ini merupakan bentuk partisipasi Bank Kalbar untuk memberikan tanggung  jawabnya. Salah satunya melalui sumbangan dana CSR sebesar Rp500 juta di tahun 2022," kata Pimpinan Bank Kalbar Cabang Singkawang, Guntur, Sabtu.

Pihaknya bernaji pada tahun 2023 mendatang, juga akan membantu lagi sebesar Rp500 juta. Mudah-mudahan pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Singkawang ini selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Baca juga: Bank Kalbar dan Pemkot Singkawang optimalisasi PAD
Baca juga: Bank Kalbar Cabang Singkawang terima penghargaan kas titipan terbaik

Di tempat yang sama, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih atas dana CSR yang diberikan oleh Bank Kalbar. 

Dia berharap momen penyerahan ini menjadi pertanda baik yang memicu partisipasi para donatur lainnya terhadap pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang.

"Suatu kebahagian yang luar biasa kita bisa mendapatkan bantuan dana CSR dari Bank Kalbar. Mudah-mudahan, dimulai dengan penyerahan CSR Masjid Agung dari Bank Kalbar, Bank yang lain juga bisa segera menyusul," katanya.

Baca juga: Masyarakat Singkawang Bisa Bayar PBB Melalui ATM
Baca juga: OJK : Pertumbuhan Bank Pontianak-Singkawang Tertinggi Di Kalbar

Dia pun mengajak partisipasi dari berbagai pihak yang memiliki kerinduan membangun Masjid Agung. 

"Guna memudahkan komunikasi, grup WhatsApp akan dibuat dan disebarluaskan kepada khalayak lainnya. Langkah ini dimaksudkan agar laporan nama-nama donatur dan jumlah dana yang terkumpul terdata secara transparan," ujarnya.

Berapa pun besarannya akan dicatat. Artinya, bukan dari sisi berapa banyak yang diberikan, tapi bentuk keseriusan dan dukungan masyarakat untuk turut berpartisipasi membangun Masjid Agung Nurul Islam Singkawang.

Baca juga: Bank Kalbar Berikan Mobil Ambulans ke Pemkot Singkawang
Baca juga: Bank Kalbar Sosialisasi Peran "Regional Champion" ke Singkawang
 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022