Kejaksaan  Tinggi Kalimantan Barat menggelar Pekan Olahraga Kejaksaan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22. 

"Terdapat delapan cabang olahraga yang diperlombakan, yakni tenis lapangan, bola voli, domino, tenis meja, catur, badminton, menembak, dan golf," kata Kepala Kejati Kalbar, Masyhudi di Pontianak, Jumat. 

Bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar, pembukaan Pekan Olahraga ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Suryanbodo Asmoro, Kasdam XII Tanjungpura, Sekda Kalbar, Bupati Kubu Raya dan wakil, serta berbagai stakeholder terkait. 

Dia menjelaskan, pembukaan Pekan Olahraga Kejaksaan ini dimulai dengan kegiatan jalan santai keluarga serta bersepeda. 

Dia menambahkan, bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara kejaksaan dengan berbagai stakeholder di Provinsi Kalimantan Barat. 

"Semoga dengan kegiatan ini forkopimda di Kalbar semakin kompak, semakin solid untuk membangun Kalbar lebih maju dan masyarakatnya sehat," ujarnya. 

Pada momentum hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ini, Masyhudi menyampaikan  pihaknya dari kejaksaan terus berkomitmen untuk memberikan keadilan yang benar-benar dapat dirasakan masyarakat.

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022