Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat membagikan sebanyak 150 paket  bahan pokok kepada para penjual tanaman hias di Kota Pontianak.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Masyhudi di Pontianak, Rabu, menyampaikan bahwa bhakti sosial ini bertujuan untuk mendekatkan diri kejaksaan kepada masyarakat.

Ia menyadari bahwa bantuan yang diberikan tidaklah seberapa, namun diharapnya dapat bermanfaat bagi para penjual tanaman yang sebelumnya telah rela berpindah lokasi usaha dari kawasan GOR Khatulistiwa ke lokasi - lokasi tersebut.

Pada kesempatan ini, dirinya pun turut mempromosikan lokasi - lokasi penjual tanaman hias yang ada di Kota Pontianak ini, diharapnya hal tersebut dapat membantu penjual tanaman meningkatkan usahanya.

Dirinya pun siap membantu mempromosikan usaha pada pedagang melalui Video Mapping Kejaksaan Tinggi yang setiap malamnya di putar di Kantor Kejaksaan Tinggi.

"Walaupun fokus kejaksaan adalah penegakan hukum, menjaga ketenteraman dan ketertiban di bidang hukum, namun kami juga berusaha untuk membantu masyarakat meningkat usahanya yang menuju pemulihan ekonomi nasional," tuturnya.

Selanjutnya, Ketua IAD Kalbar Ratu Masyhudi berharap para pedagang tanaman hias yang sebelumnya berjualan di kawasan GOR Khatulistiwa dapat terus semangat mencari rizki.

"Kami juga berharap dengan kegiatan ini kami dapat lebih dekat dengan masyarakat," katanya.

Pewarta: Rilis

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022