Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ketapang ke V dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Ketapang ke I diharapkan menghasilkan rekomendasi positif untuk daerah Ketapang, kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang, M Febriadi.

"Saya berharap pelaksanaan Musda KAHMI ini tentunya bisa memberikan kontribusi kongkrit yang positif untuk Pemkan (Pemerintah Kabupaten-red) Ketapang," ucap Febriadi saat ditemu di Ketapang, Rabu.

Musda MD KAHMI Ketapang ke V dan Forhati Ketapang ke I akan diselenggarakan di Hotel Aston Ketapang pada Minggu (28/8) mendatang. "Saya Ketua DPRD Ketapang mendukung pelaksanaan Musda ini semoga berlangsung lancar dan sukses," tutur Febriadi.

Menurutnya Musda KAHMI Ketapang nanti tentu akan mengeluarkan rekomendasi-rekomendasi internal dan eksternal. Rekomendasi eksternal bisa untuk publik atau DPRD dan Pemkab Ketapang.

"Kita tentu akan menerima apa yang menjadi sumbangsih atau keinginan KAHMI yang saya yakini itu pastinya positif. Kami mengharapkan hasil Musda KAHMI Ketapang bisa menghasilkan kontribusi positif atau yang baik bagi kemajuan daerah Ketapang," ujarnya.

"Ini sesuai tema Musda dan dialog publiknya terkait pembangunan Ketapang ke depan. Saya berharap juga KAHMI bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan pemuda di Ketapang. Serta menjadi contoh terbaik bagi kepemudaan di Ketapang dalam hal mendukung pembangunan daerah," lanjut Febriadi.

Baca juga: Wabup Ketapang apresiasi Musda KAHMI Ketapang ke - 5

Baca juga: KAHMI Ketapang segera gelar musda

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022