Ivosights Perkuat Kolaborasi Industri Marketing Asia Tenggara SAMA Alliance

Ivosights Perkuat Kolaborasi Industri Marketing Asia Tenggara SAMA Alliance

Ivosights, perusahaan teknologi terdepan dalam solusi digital marketing dan customer engagement, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam mendukung teknologi di Strategic Asia Marketing Alliance (SAMA). Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara berbagai perusahaan di Asia dalam rangka mengoptimalkan strategi pemasaran mereka melalui penerapan teknologi canggih

Jakarta (ANTARA) Ivosights, perusahaan teknologi terdepan dalam solusi digital marketing dan customer engagement, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam mendukung teknologi di Strategic Asia Marketing Alliance (SAMA). Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara berbagai perusahaan di Asia dalam rangka mengoptimalkan strategi pemasaran mereka melalui penerapan teknologi canggih.

Sebagai bentuk dari komitmen kami untuk mendorong inovasi dan transformasi digital, Ivosights akan menyediakan berbagai solusi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pemasaran. Langkah ini diharapkan dapat membantu perusahaan-perusahaan anggota SAMA dalam mencapai target bisnis mereka dengan lebih cepat dan tepat.

Dukungan kami terhadap SAMA sejalan dengan komitmen Ivosights untuk memperkuat ekosistem industri marketing di Asia. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan teknologi kami dengan visi strategis SAMA, kami dapat berkontribusi secara signifikan dalam memperkuat daya saing dan inovasi di kawasan ini, ujar Elga Yulwardian, CEO Ivosights.

Komitmen Ivosights Mendukung SAMA dengan Teknologi dan Inovasi

Ivosights mendukung SAMA dengan menyediakan solusi teknologi terdepan yang dapat memperkuat kolaborasi antar anggota aliansi. Teknologi yang digunakan dalam kolaborasi ini meliputi:

    Ripple10. Social listening tools ini dapat memberikan wawasan mendalam tentang sentimen publik dan tren media sosial, memungkinkan perusahaan untuk menyesuaikan strategi pemasaran mereka berdasarkan umpan balik langsung dari konsumen.
    Sociomile. Solusi pengelolaan omni-channel yang membantu perusahaan dalam mengintegrasikan dan mengelola interaksi pelanggan di berbagai platform, memastikan komunikasi yang efisien dan harmonis.
    WhatsApp Business. Platform komunikasi yang memungkinkan perusahaan untuk terhubung langsung dengan pelanggan, memberikan layanan dan dukungan secara real-time serta meningkatkan engagement dengan audiens.
Dengan dukungan teknologi ini diharapakan anggota SAMA dapat menikmati berbagai manfaat. Di antaranya:

    Peningkatan ROI (return on investment) dari kampanye pemasaran.
    Pengurangan biaya operasional melalui otomatisasi.
    Wawasan yang lebih baik tentang perilaku dan preferensi pelanggan.
    Kemampuan untuk menjalankan kampanye yang lebih efektif dan efisien.

Dengan mendukung inisiatif seperti SAMA, lanjutnya, Ivosights ingin mendorong terciptanya sinergi antara teknologim kreativitas, dan strategi yang kuat untuk memastikan keberhasilan jangka Panjang bagi seluruh pemangku kepentingan di industry ini. Kami mengundang semua agensi kreatif dan pimpinan industry di Asia untuk bergabung dan bersama-sama memajukan industri marketing di kawasan ini, tutup Elga.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024