Pontianak  (Antaranews Kalbar) - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji - Ria Norsan menjanjikan perbaikan infrastruktur jalan dan penyedian air bersih bagi masyarakat Teluk Melano, Kabupaten Kayong Utara.

Calon Gubernur Kalbar, nomor urut tiga, Sutarmidji di Teluk Melano, Senin mengatakan, masyarakat Kecamatan Simpang Hilir saat ini membutuhkan air bersih, dan perbaikan infastruktur jalan.

"Kami tahu, masyarakat di sini butuh air bersih dan perbaikan jalan. Jika kami terpilih menjadi pemimpin Kalbar, maka kedua kebutuhan dasar itu harus tersedia," katanya.

Ia menjelaskan, dari kampanye dialog langsung itulah, pihaknya bisa menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sehingga nantinya jika Midji-Norsan terpilih, maka hal itu akan diwujudkan.

Sutarmidji juga mengatakan visi misi dan program yang ditawarkannya sejalan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar, sehingga dia yakin dapat mewujudkan semua aspirasi masyarakat tersebut.
 
Baca juga: Sutarmidji-Ria Norsan janjikan pembangunan jalan dan listrik
Baca juga: Midji - Norsan siapkan inovasi majukan UMKM
Baca juga: Midji - Norsan janjikan internet hingga desa terpencil
Baca juga: Sutarmidji janjikan pemerintahan yang bebas dari KKN
Baca juga: Sutarmidji dorong pembangunan pabrik karet untuk kesejahteraan petani


Cawagub Kalbar nomor urut tiga, Ria Norsan juga menambahkan, Miji-Norsan hadir untuk mensejahterakan masyarakat Kalbar. "Perbaikan jalan menuju Desa Sungai Kecil, Kecamatan Simpang Hilir, Teluk Melano akan kami wujudukan kalau terpilih nanti," katanya.

Dalam kesempatan itu, Ria Norsan mengajak masyarakat agar memilih pemimpin Kalbar di Pilkada serentak, 27 Juni mendatang berdasarkan programnya dan sudah terbukti berhasil.

Sementara itu, Priadi (46) salah seorang warga Desa Rantau Panjang mengatakan, pihaknya berharap bang Midji-Norsan dapat mewujudkan fasilitas air bersih dan jalan tersebut.

"Kami berharap dengan bagusnya jalan tersebut, maka dapat mempermudah kami pergi ke Pontianak," katanya.

Salmiyati seorang transmigran, menyatakan keluhannya tentang sertifikat tanah, karena selama ini, diakuinya rumah dan tanah yang ditempati selama 11 tahun belum ada sertifikatnya.

Ia berharap jika Midji-Norsan terpilih, kejelasan sertifikat tanah bisa didapatkan olehnya dan masyakarat Simpang Hilir umumnya.

 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018