Dansatgas TMMD ke109 Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari selaku pengawas evaluasi penanggung jawab operasional melakukan pengecekan langsung ke lokasi pekerjaan jembatan di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng.

Usai melihat langsung pembangunan jembatan tersebut, Dansatgas TMMD ke109 Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan pelaksanaan TMMD ke 109 di Kecamatan Pulau Hanaut sudah berjalan terencana.

“Saya lihat disini pelaksanaan TMMD sudah terencana dan sejauh ini semua bisa berjalan lancar. Mudah-mudahan tidak ada hambatan sehingga seluruh pelaksanaan TMMD bisa kami selesaikan. dengan baik,”jelas Letkol Czi Akhmad Safari di Sampit, Rabu.

Dia menegaskan,  TMMD ini menggunakan anggaran negera yang pengerjaannya dilakukan secara gotong royong oleh TNI, Polisi dan masyarakat.

“Kami bersama-sama masyarakat setempat bergotong royong dan kompak membangun bersama, sehingga target lebih cepat selesai. Namun tidak mengurangi kualitas," katanya.

Untuk itu agar hasilnya pekerjaan TMMD ini baik, maka di tengah dievaluasi dan diakhir perjalanan akan dilakukan evaluasi atau pengecekan.

Baca juga: Asisten Latihan Kepala Staf Angkatan Darat tinjau pelaksanaan TMMD di Pulau Hanaut
Baca juga: Pekerjaan TMMD merenovasi Mushola Al Hidayah masuk tahapan akhir
Baca juga: Kedatangan rombongan Aslat Kasad disambut dengan tradisi Potong Pantan



 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020