Warga Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung menyambut gembira pelaksanaan program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau.

"Masyarakat Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung, terutama di Dusun Nangka Rantau kami ink sangat gembira karena angan angan dan harapan yang pernah sirna terwujud karena adanya TMMD -110 Putussibau," kata Kepala Dusun Nangka Rantau, Marwan, Rabu.

Baca juga: TMMD ke-110 hadirkan tenaga kesehatan sosialisasi stunting

Menurut Marwan, warganya sangat  gembira karena program TMMD dengan sasaran fisik pembukaan badan jalan penghubung dari titik nol di Desa Hulu Pengkadan dan finis di Desa Beringin. Dan itu sangatlah di nantikan dan dambaan masyarakat dua desa dan dua Kecamatan.

Saat ini TNI Manunggal Membangun Desa Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB sudah berjalan ke 15 harinya. Kemudian untuk pembukaan badan jalan sudah mencapai 3.000 meter di wilayah Kecamatan Hulu Gurung.

Baca juga: Satgas TMMD ajak pelajar SDN 06 Suka Ramai membersihkan lingkungan

Letda Inf Eko Susanto selaku Komandan SSK Satgas TMMD -110 Putussibau menyampaikan bahwa pekerjaan pembukaan badan jalan sudah sampai di wilayah Kecamatan Hulu Gurung .

"Masyarakat sangat antusias membantu dan menyambut gembira karena sudah di bukakan badan jalan penghubung   Pengkadan tembus Hulu Pengkadan," jelas Letda.Inf.Eko Susanto.

Baca juga: Kokohnya kebersamaan TNI - Polri dalam pelaksanaan TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD bantu lakukan penimbunan halaman SDN 06 Suka Ramai
Baca juga: Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB baksos di lingkungan sekolah
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021