Kodim 1206 Putussibau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat berhasil meraih juara II (dua) lomba karya jurnalistik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di jajaran TNI Angkatan Darat se-Indonesia.

"Kodim kita meraih juara II lomba karya jurnalistik kategori Dansatgas dan kategori wartawan media elektronik televisi," kata Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Jemi, prestasi itu berkat kerjasama dan dukungan semua pihak, baik itu jajaran Kodam XII/Tanjungpura dan Danrem 121/Awb, Pemkab Kapuas Hulu, Satgas TMMD serta jajaran Kodim 1206 Putussibau dan juga tidak terlepas doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat baik di lokasi TMMD mau pun seluruh masyarakat Kapuas Hulu.

Menurut dia, keberhasilan yang dicapai Kodim 1206 Putussibau itu merupakan keberhasilan kita semua, sebagai wujud kerjasama soliditas dan sinergitas semua pihak.

"Meski pun kita berada jauh dari ibu kota negara dan berada di tapal batas negara, namun kita mampu mengukir prestasi dan dikenal di seluruh negeri, prestasi itu mari kita tingkatkan di berbagai sektor pembangunan," pesan Jemi.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021