Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengatakan pihaknya beserta jajaran siap melakukan perubahan dengan moderenisasi pelayanan publik berbasis teknologi.

"Usia 75 tahun Polri bukan usia muda dengan berbagai program kebijakan serta perintah pimpinan dalam perubahan Polri terutama dalam moderenisasi pelayanan teknologi dan kami siap melaksanakan perubahan itu," kata AKBP Wedy Mahadi, saat peringatan Hari Bhayangkara ke-75, di Polres Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Wedy, transformasi Polri yang presisi merupakan keharusan sesuai perintah pimpinan demi pelayanan yang lebih baik lagi.

Menurut dia, sesuai perintah Presiden Joko Widodo yang ditindaklanjuti pimpinan Polri yaitu percepatan penanganan COVID-19 yang harus dilakukan secara sinergis dengan semua pihak.

"Tidak ada lagi ego sektoral, kita semua harus bersinergis dalam percepatan penanganan COVID-19 dengan berbagai upaya termasuk program vaksinasi massal serta pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro," ucap Wedy.

Wedy juga menyampaikan dalam waktu dekat ini gedung Polres Kapuas Hulu yang sedang dibangun saat ini akan segera ditempati dan akan dilengkapi sarana dan prasarana moderenisasi berbasis teknologi.

"Mohon maaf apabila selama ini kami masih terdapat kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi kami selalu berupaya memberikan yang terbaik, jadi kami mohon doa dan dukungan seluruh pihak agar kita selalu bersinergis terutama demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu," pinta Wedy.

#hutbhayangkara
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021