Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Kalimantan Barat Wahyudi Hidayat mengatakan partai politik (parpol) merupakan mitra pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di daerah.

"Parpol itu mitra pemerintah dalam mewujudkan cita-cita bersama yang tujuan utamanya adalah kesejahteraan rakyat," kata Wahyudi Hidayat saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Partai NasDem Kapuas Hulu, Senin.

Wahyudi mengatakan pemerintah daerah dan parpol harus senantiasa saling menguatkan guna menjalin sinergi untuk pembangunan daerah.

Menurut dia, tugas utama yang harus dilakukan parpol yaitu memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

"Kapuas Hulu ini milik kita bersama, tetap jaga silahturahmi dan komunikasi, mari kita sama-sama mewujudkan Kapuas Hulu Hebat," kata Wahyudi.

Ia berharap partai politik termasuk NasDem terus bergandeng tangan dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah

Selama ini, kata Wahyudi, komunikasi pemerintah daerah dengan sejumlah parpol sanga baik, begitu pula dengan Partai NasDem sehingga hal itu perlu terus dijaga dan ditingkatkan untuk mewujudkan pembangunan di Kapuas Hulu.

"Jangan ada jarak, kita bergandeng tangan membangun daerah, saling menguatkan karena tujuan bersama kita yaitu mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022