Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang, M Febriadi SSos Msi menyerahkan lima ekor sapi kurban untuk masyarakat di Ketapang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dan para pimpinan pondok pesantren dan masjid. Serta musholla yang sudah memberikan tempat dan waktunya," ucapnya, Sabtu.  

Baca juga: DPRD setujui Raperta pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Ketapang 2021 menjadi Perda
Baca juga: Ketua DPRD dukung kegiatan GP Ansor Ketapang
Baca juga: PT Angkasa Pura serahkan dua ekor sapi kurban di Sungai Durian

"Sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk memberikan sapi kurban pada Idul Adha 1443 H bisa terlaksana lancar dan aman," lanjut Febriadi.

Lima sapi untuk kurban itu diserahkan kepada Pondok Pesantren Darul Faizin Desa Sungai Bakau Kecamatan Matan Hilir Selatan. Kemudian kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Atiq di Desa Padang Kecamatan Benua Kayong.

Selanjutnya kepada Ponpes Hidayaturrahman Desa Kalinilam Keamatan Delta Pawan. Kepada Pengurus Surau Nurul Iman di Desa Sungai Awan Kecamatan Muara Pawan. Serta kepada Pengurus Masjid Az-Zuhdi di Desa Kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara.

Baca juga: Polisi terus proses penganiayaan Anak Ketua Komisi II DPRD Ketapang
Baca juga: DPRD Ketapang tidak sependapat wacana penghapusan tenaga honorer dan kontrak
Baca juga: Presiden sumbang sapi kurban di Sorong seberat 1,40 ton

Ia mengungkapkan, penyaluran sapi kurban ini dilakukan sejak Jumat kemaren di dari Selatan, Ketapang. Kemudian pada Sabtu ini mulai dari Kota Ketapang hingga ke arah Utara, Ketapang.

"Saya mewakili keluarga besar Partai Golkar Ketapang menyalurkan sapi kurban ini didampingi Sekretaris DPD Golkar Ketapang, Bpk Leonardus Rantan SH MSos. Serta Bendahara DPD Golkar Ketapang, Ahmad Saleh ST MSos dan Ketua KPPG Golkar Ketapang, Mia Gayatri SE," ucapnya.

Febriadi berharap melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam situasi yang berbahagia ini. "Maka dari itu mari kita bersama-sama memulai dari hal yang kecil. Namun bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban bagi yang membutuhkan," tuturnya.

Baca juga: Hewan kurban di Kota Sintang capai 170 Sapi
Baca juga: Anak Ketua Komisi II DPRD Ketapang mengaku dianiaya
Baca juga: Atlet Junior Pelti Ketapang diberi uang pembinaan dan bingkisan
Baca juga: Mat Hoji Wakil Ketua DPRD Komitmen Majukan Pelti Ketapang

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022