Sungai Raya (Antara Kalbar) - Calon bupati Kabupaten Kubu Raya dari jalur independen, Muda Mahendrawan menyatakan siap menang untuk kedua kalinya dan menjadikan kabupaten itu semakin baik dengan melanjutkan berbagai program pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat.

"Selama hampir lima tahun menjabat sebagai Bupati, saya terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan mengedepankan program-prOgram pro rakyat. Saya yakin masyarakat bisa melihat sendiri hal tersebut," kata Muda saat menggelar orasi di hadapan ribuan massa pendukungnya di Kecamatan Sungai Ambawang, Kamis.

Dalam orasinya, pasangan Independen ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Kubu Raya tahun ini.

Pasangan yang memiliki jargon "Lanjutkan Perjuangan" itu juga meminta kepada seluruh pendukungnya agar tetap bersatu di dalam mensukseskan pilkada kali ini.

Muda Mahendrawan berjanji, apabila dirinya terpilih kembali sebagai pemimpin Kubu Raya, akan tetap memproritaskan sejumlah sektor yang dianggap sangat diperlukan masyarakat Kubu Raya.

"Diantaranya, sektor Pendidikan, Kesehatan, Insfrastruktur jalan, pertanian, perikanan, ekonomi kerakyatan dan lain sebagainya. Semua program itu sudah menjadi Visi dan Misi saya selama menjabat sebagai Bupati saat ini," tuturnya.

Di hadapan ribuan simpatisan dan pendukungnya, Muda mengucapkan terima kasih, karena selama kepemimpinannya, masyarakat Kubu Raya bisa bersatu dan berkontribusi di dalam membangun Kabupaten yang baru enam tahun berdiri.

Selain itu, Muda juga bersyukur, karena Kubu Raya yang dipimpinnya selama kurang lebih 5 tahun ini sudah bisa bersaing dengan Kabupaten yang sudah berkembang saat ini.

Muda juga menuturkan, apabila dirinya kembali terpilih sebagai Bupati Kubu Raya, maka Kubu Raya akan menjadi Kabupaten pertama di Indonesia yang memiliki Bupati yang menang dari jalur Independen sebanyak dua kali. 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013