Polres Kapuas Hulu Kalimantan Barat memperoleh peringkat satu polres terbaik kategori tipe perbatasan berdasarkan penilaian indeks tata kelola dari Mabes Polri.

" Alhamdulillah, terima kasih atas penilaian dan dukungan seluruh masyarakat Kapuas Hulu dan seluruh personil Polres Kapuas Hulu," kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, dihubungi Antara, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis.

Dikatakan Wedy, selain dukungan dari berbagi pihak dan lapisan masyarakat, Polres Kapuas Hulu yang merupakan berbatas dengan Malaysia, Kapuas Hulu juga memiliki border tersendiri dengan klasifikasi signifikansi Harkamtibmas, sesuai program unggulan Polda Kalbar berkibar.

Baca juga: AKBP Wedy : Satpam mitra polisi menjaga Kamtibmas
Baca juga: Polres Kapuas Hulu tanam 500 bibit pohon penghijauan lingkungan
Baca juga: Jajaran Polres Kapuas Hulu tanam ratusan pohon penghijauan

Menurut dia, prestasi terbaik untuk Polres Kapuas Hulu itu dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu dan Polda Kalimantan Barat.

" Penghargaan yang kami terima itu untuk masyarakat Kapuas Hulu dan menjadi motivasi kita agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban," kata Wedy.

Kepada Anggota Polres Kapuas Hulu, Wedy juga berpesan untuk terus memicu kinerja untuk lebih baik lagi dan dicintai semua lapisan masyarakat.

 
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi saat menerima penghargaan peringkat satu polres terbaik kategori polres perbatasan se - Indonesia. (Foto Istimewa)


" Kita jangan terlena dengan penghargaan sebagai Polres terbaik tersebut, namun kita harus terus bahu membahu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara serta kepada masyarakat," pesan Wedy.

Penghargaan peringatan satu Polres terbaik kategori polres perbatasan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi pada saat Rapim Polri 2020 di Auditorium PTIK Jakarta, yang di hadiri Kapolri, Wakpolri, Pejabat utama Mabes Polri dan seluruh Kapolda se - Indonesia, pada Rabu (29/1) kemarin.


Baca juga: Perwakilan Polres Sambas Lulusan Terbaik PAG Kalbar
Baca juga: BRI Putussibau kembali hibahkan sepeda ke Polres Kapuas Hulu
Baca juga: Polres Kapuas Hulu sediakan SIM gratis

 

Layanan publik terbaik dari Polres Bantul

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020