Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Kalimantan Barat saat ini di duduki Adi Rahmanto mengantikan Hendra Sinaga yang pindah tugas ke Kejari Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara.

" Kami sampaikan terimakasih kepasa Pak Hendra Sinaga yang telah mengabdi di Kejari Kapuas Hulu dan kepada Pak Adu Rahmanto selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Slamet Riyanto, saat memimpin serah terima jabatan Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu, Selasa.

Disampaikan Slamet, pindah tugas atau mutasi di linngkungan Kejari merupakan hal yang biasa sebagai abdi negara selain untuk penyegaran juga sebagaj jenjang karir.

Baca juga: Polisi: perkara Kepsek cabul menunggu tahap dua Kejari Kapuas Hulu

Menurut dia, dimana pun bertugas harus tetap melaksanakan tugas sesuai aturan dengan penuh rasa tanggungjawab.

" Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab serta jadikan tugas sebagai ibadah," pesan Slamet.

Selain itu, Slamet juga berpesan pejabat baru atau pun pejabat yang telah pindah segera menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Mantan Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu, Hendra Sinaga mengatakan sangat terkesan selama bertugas di Kapuas Hulu dengan rasa kekeluargaan.

Namun dia berpesan agar komunikasi dan koordinasi untuk penegakan hukum perlu terus ditingkatkan.

Baca juga: Kejaksaan Kapuas Hulu tahan direktur BUMD PD Uncak Kapuas

" Terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam mendukung serta memberikan masukan selama kami bertugas di Kejari Kapuas Hulu," kata Hendra.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu yang baru, Adi Rahmanto meminta dukungan dan masukan semua pihak untuk kelancaran dalam menjalan tugas di Kapuas Hulu.

" Yang sudah terjalin dengan baik mari kota pertahankan dan lebih kita tingkatkan, jalin komunikasi dan koordinasi," kata Adi pria asal Kota Pontianak.

Sertijab Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu dilaksanakan secara terbatas antisipasi COVID - 19, di aula Kantor Kejari Kapuas Hulu, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Baca juga: 28 peserta ikuti pertandingan badminton Kajari Cup di Kapuas Hulu
Baca juga: Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu meriahkan HBA dengan kegiatan kemasyarakatan
Baca juga: Pemusnahan riibuan botol miras Malaysia di Kejari Kapuas Hulu

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020