Wakil Bupati Kapuas Hulu Kalimantan Barat Wahyudi Hidayat meminta agar seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan tugas sesuai aturan dan berkomitmen mewujudkan Kapuas Hulu Hebat yaitu harmonis energik, berdaya saing, amanah dan terampil.

" Kami minta pimpinan perangkat daerah bekerja dengan memegang teguh aturan serta berkomitmen mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu," kata Wahyudi Hidayat, ketika memberikan pengarahan umum kepada perangkat daerah Pemkab Kapuas Hulu, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu.

Baca juga: Dewan Adat Dayak Kapuas Hulu dukung upaya pemerintah tanggulangi karhutla

Disampaikan Wahyudi, seluruh perangkat daerah dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan dengan setulus hati dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut dia, dalam melaksanakan roda pembangunan di Kapuas Hulu saat ini hanya ada visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Baca juga: Program pembangunan Kapuas Hulu terintegrasi ke pusat

"Mari kita bersama-sama berjuang dan komitmen untuk percepatan pembangunan Kapuas Hulu yang Hebat, dalam perencanaan dan program pembangunan harus mengacu kepada visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu,"  pinta Wahyudi.

Wahyudi juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas perangkat daerah mesti meningkatkan kinerja yang berprestasi.

"Kami akan lakukan evaluasi kinerja selama enam bulan ke depan, tunjukan kinerja yang berprestasi dengan energik penuh tanggungjawab dan berpegang teguh terhadap aturan, sehingga Kapuas Hulu Hebat dapat kita wujudkan bersama," tegas Wahyudi.

Baca juga: Bupati Kapuas Hulu minta kepala OPD ada akun media sosial
Baca juga: Dandim Putussibau mengajak masyarakat dan perusahaan cegah Karhutla
Baca juga: 47 desa di Kapuas Hulu masih tertinggal

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021