Sekadau (Antara Kalbar) - Wakil Bupati Sekadau Rupinus meninjau langsung pelaksanaan hari terakhir Ujian Nasional (UN) di SMAN 1 Nanga Taman, Rabu (16/4). Saat meninjau UN, Wabup didampingi Camat Nanga Taman Afronius Akim Sehan, Kepala  SMAN 1 Nanga Taman dan Ketua Komite Sekolah.

"Siswa yang mengikuti ujian nasional tahun 2014 ini sebanyak 154 orang. Pelaksanaan UN tahun ini berjalan dengan baik sama seperti dengan pelaksanaan ujian nasional pada tahun- tahun sebelumnya. Kita juga memastikan tidak ada soal ujian yang bocor sebelum pelaksanaan UN. Kita yakin tidak ada soal UN yang bocor sebelum dkerjakan oleh siswa,” ujar Kepala SMAN 1 Nanga Taman, Saleh.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Rupinus, menyampaikan apresisasi kepada seluruh sekolah di Kabupaten Sekadau karena sudah berhasil melaksanakan UN dengan baik.

"Apresiasi juga disampaikan oleh orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari ini kepada orang tua dan siswa yang sudah mendukung pelaksanaan UN tahun ini. Kita berharap semua peserta didik kita bisa lulus semua,” pungkasnya.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014