PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau Bank Kalbar kembali meraih prestasi gemilang yang datang dari Indonesia-Turkiye Global Laeders Business Forum & Award II 2022 sebagai the best global company.

"Penghargaan ini kami persembahan untuk seluruh masyarakat Kalbar. Jujur kami bukanlah apa-apa dan bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan semua pihak. Kami ucapkan rasa syukur yang tiada terhingga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak terutama gubernur, bupati/wali kota dan DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota se Kalbar serta seluruh nasabah dan semua pihak yang selama ini ikut andil dalam semua pihak dalam membesarkan dan memajukan Bank Kalbar," ujar Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi di Pontianak, Senin.

Baca juga: Bank Kalbar bantu Rp500 juta untuk pembangunan Masjid Agung Singkawang
Baca juga: Bank Kalbar beri bantuan dana pembinaan tim futsal Kancil BBK Pontianak
Baca juga: Bank Indonesia Kalbar dorong pemda manfaatkan transaksi digital

Rokidi mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan layanannya kepada masyarakat dan seluruh pemerintah daerah baik pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten maupun pemerintah kota se Kalbar yang tidak lain adalah pemegang saham Bank Kalbar. Bank Kalbar selama ini terus berupaya maksimal dalam meningkatkan layanannya yang berbasis digital.

Bank Kalbar menurutnya tidak akan berpuas diri atas hal hal yang telah dilakukan, pada tahun tahun berikutnya akan terus berinovasi berbasis digital guna memberikan kemudahan dan menjadikan Bank Kalbar sebagai sarana transaksi keuangan bagi masyarakat Kalimantan Barat dan keberadaannya benar benar dirasakan baik dalam hal Landing maupun Funding.

Baca juga: Mandiri cabang Pontianak terus mengakselerasi pemanfaatan digitalisasi
Baca juga: Bank Kalbar raih penghargaan Top BUMD 2022
Baca juga: Bank Mandiri Kalbar buka tiga cabang saat lebaran - cuti bersama

Baginya, penghargaan tersebut memotivasi Bank Kalbar untuk memberikan kinerja, pelayanan yang terbaik, mendorong dalam Pembangunan Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bank Kalbar

“Semoga penghargaan yang telah diberikan kepada kami, menjadikan motivasi untuk berkerja dengan lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang" tutupnya.

Penghargaan bersama yang didukung oleh KBRI dan KJRI diberikan pihak Lembaga Independent Indonesia, baik dari pemerintah, BUMN, anak perusahaan BUMN, BUMD serta swasta serta Lembaga Independent Turkey, dengan pengelompokan keahlian, kepakaran perorangan & perusahaan serta organisasi lainnya berdasarkan sektor industri, aset perusahaan, kepemilikan saham perusahaan.

Baca juga: Bank Kalbar siapkan penukaran uang pecahan untuk lebaran
Baca juga: Bank Kalbar borong tiga penghargaan TOP BUMD Award 2022
Baca juga: Bank Kalbar raih penghargaan TOP CSR Awards 2022
Baca juga: Kejati Kalbar sita uang Rp3 miliar kasus tipikor Bank BUMN di Ketapang
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022